Minggu, 01 Juli 2018

Mau ?? Daftar Reseller / Dropship Gudang Gorden

WELCOME RESELLER AND DROPSHIPPER – 
JOIN WITH US GUDANG GORDEN

Gudang Gorden adalah Toko Grosir Gorden yang sudah berpengalaman dibidangnya.  Sejak 20 tahun yang lalu toko ini sudah beroperasi dan melayani banyak pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia melalui toko Offline maupun Online.  Toko Offline Gudang Gorden yang berlokasi di Ciracas – Jakarta Timur
Gudang Gorden menjual bahan gorden mentah beragam motif, gorden jadi,  gorden pesan sesuai ukuran, aksesoris perlengkapan gorden , batang gorden berbagai motif, tirai blind / krey dan lain – lain.
Harga produk disesuaikan dengan kualitas dan kuantitas pembelian barang.
Kami melayani langsung pedagang – pedagang gorden dengan harga eceran maupun grosir.
Gudang Gorden membuka kesempatan yang ingin bergabung menjadi team reseller / dropshipper gorden kami. Kesempatan ini kami berikan untuk Anda yang ingin menambah penghasilan dengan cara berjualan online. Dan mempunyai visi juga misi kedepan agar lebih baik.
Reseller dan Dropshipper di Gudang Gorden memiliki hak yang sama. Dari segi pelayanan kami dan juga harga barang. Kecuali untuk pengambilan harga GROSIR .
Bagaimana caranya menjadi  RESELLER dan DROPSHIPPING Gudang Gorden  ??
o    Reseller Gorden
Anda hanya menjual kembali produk – produk Gudang Gorden ke calon pembeli yang bermodalkan foto produk Gudang Gorden dengan harga yang Anda tentukan sendiri.
Reseller bisa berjualan tanpa harus menyetok barang terlebih dahulu dan tidak ada syarat minimal pengambilan barang.
Tetapi jika Anda ingin harga grosir kami berikan harga terbaik dengan syarat pengambilan yang telah ditentukan.
o    Dropshipper Gorden
Anda menjual kembali produk Gudang Gorden tanpa harus memiliki stok barangnya. Anda dapat menjual produk sesuai dengan harga yang anda tentukan sendiri dengan foto – foto poduk yang kami punya.

Syarat Joint Reseller dan Dropship
o    Memiliki Online Shop pribadi seperti Facebook, Instagram, Line dan lain – lain.
o    Memiliki Rekening Pribadi.
o    Menjaga Nama baik Supplier maupun Nama Olshop Pribadi Sendiri.

Cara Kerja Reseller dan Dropshipper
Silahkan Anda mendaftar masuk ke Grup Reseller Gorden dengan mengklik link ini :
Anda dapat mengambil foto – foto produk kami dan menjualkannya ditoko online Anda dengan harga yang sudah Anda tentukan sendiri di Grup Reseller Gorden.
Kami akan Update produk – produk terbaru di Grup FB, Anda dapat melakukan tanya jawab di chat facebook, messenger FB  atau langsung ke Admin kami di nomor Whatsapp yang akan kami berikan setelah Anda masuk menjadi anggota di Grup reseller kami.
Setelah pelanggan Anda mentransfer uang ke rekening Anda, maka Anda membayar kepada kami sesuai dengan harga beli Anda ke toko kami tentunya dengan penambahan ongkos kirim ke pelanggan Anda dan memberikan rincian data-data pelanggan seperti Nama, Alamat, No HP ( untuk data pengiriman barang ) kepada kami.
Barang yang Anda order, akan kami kirim ke pelanggan Anda dengan nama pengirim diganti menjadi atas nama “Toko Anda”.
Selisih uang kelebihan yang Anda terima dari pelanggan dengan yang Anda bayarkan kepada kami adalah murni laba untuk Anda.

Keuntungan – Keuntungan bergabung menjadi Reseller dan Dropshipper di Gudang Gorden
  1. Hanya bermodalkan jaringan internet, handphone, dan keseriusan dalam jualan Anda sudah bisa berjualan tanpa perlu investasi uang untuk mendaftar jadi team Reseller dan Dropshipper kami.
  2. Tidak perlu menyetok barang , Kami akan terus meng-update produk terbaru yang dengan mudah bisa Anda lihat di Grup Facebook.
  3. Tidak perlu mengeluarkan biaya – biaya packing dan mengantar produk sendiri, karena kami yang akan melakukan itu semua untuk Anda ^_^
  4. Admin kami akan selalu aktif menbantu Anda seputar pertanyaan – pertanyaan tentang produk dari pelanggan Anda.
  5. Kami akan menjaga data rincian pelanggan Anda dengan aman dan amanah dalam system pengiriman atas nama toko online shop Anda.
  6. Anda bisa berjualan dimana saja dengan bantuan handphone / PC dan tentu saja jaringan internet Anda , bisa di rumah, di sekolah, di kampus, ataupun di tempat – tempat tertentu sekalipun.
  7. Bisa berjualan dari luar kota ataupun dari luar negeri tanpa ada minimal pembelian
  8. Kami akan membantu pengiriman via kargo jika dibutuhkan.
  9. Kami akan kirimkan barang setelah melewati proses quality control yang matang, jika ada kesalahan produk / cacat produk murni dari kami , silahkan retur akan kami terima.
  10. Kami menjual produk – produk yang berkualitas dari segi bahan dan kerapian jahitan.
  11. Harga yang kami jual sudah murah dan terjangkau, jika dibandingkan dengan harga di toko offline kami langsung.
  12. Ada pilihan harga grosir jika Anda mau harga lebih murah dan menyetok barang sendiri dirumah.
  13. Barang produk langsung dari kami, karena kami distributor langsung jual bahan gorden dan jahit langsung dari konveksi sendiri.
  14. Foto – foto dapat dengan mudah Anda ambil semua di Grup Facebook Reseller Gorden kami.
  15. Kami tidak menentukan harga jual Anda. Anda bebas menaikan harga untuk menambah keuntungan Anda.
  16. Orderan Anda Aman dan Amanah Bersama kami , kami akan kirim bukti resi pengiriman bahwa orderan Anda dikirim sesuai nama Toko Online Anda dan sesuai pesanan orderan.
  17. Ketersediaan stock, Anda bisa langsung menanyakan kepada kami langsung via Grup Facebook Reseller Gorden atau via WA ke nomor yang ada di Grup.
  18. Pengiriman setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis,dan Minggu ( hari Jumat dan Minggu AKhir Bulan Toko Libur , tidak ada pengiriman ) pada jam kerja mulai dari jam 14.00 siang
  19. Pengiriman melalui ekspedisi Jne, Tiki, POS INDONESIA, Indah Cargo, SPX Cargo, JNT
  20. Jika Anda yang berada di sekitaran Jakarta , kami menerima pengiriman jasa Gosend / Grab

0 komentar:

Posting Komentar